Upaya Mempertahankan Place Branding Wisata Halal Pulau Lombok Sebagai Upaya Meningkatkan Kunjungan Wisatawan di Pulau Lombok
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Alwasilah, A. Chaendar. (2002). Pokoknya kualitatif: dasar-dasar merancang dan melakukan penelitian kualitatif: Jakarta: Pustaka Jaya. Blain, Carmen, Stuart E. Levy, and J. R. Brent Ritchie. 2005. Destination. Branding: Erlangga Badan Pusat Statistik Provinsi Nusa Tenggara Barat : 2018 Dinas Pariwisata Provinsi Nusa Tenggara Barat : 2018
Govers, Robert dan Frank Go. (2009). Place Branding Glocal, Virtual, and Physical Identities, Constructed, Imagined, and Experienced. England: Palgrave Macmillan.
Gray, H. P. (1970). International Travel-International Trade. London: Health Lexington. Hanna, S., & Rowley, J. (2013). Place Brand Practitioner’s Perspectives on the Management and Evaluation of the Brand Experience.
Indriantoro, nurdan Supomo, bambang (1999).Metodologi Penelitian Bisnis Untuk Akuntansi & Manajemen. Yogyakarta : Penerbit BPFE.
James , Spillane, J. (1987:20). Pariwisata Indonesia, Sejarah dan Prospeknya.Jakarta: Erlangga
Joko Subagyo, P. 2004. Metode Penelitian Dalam Teori Dan Praktek. Rineka Cipta. Jakarta.
Kertamukti, Rama. 2015. Strategi Kreatif dalam Periklanan. Yogyakarta: Rajawali pers. Koentjaraningrat. (1993). Metode-metode Penelitian Masyarakat. Jakarta, Indonesia: PT. Gramedia.
Kotler, Philip and Kevin Lane Keller. 2009. Manajemen Pemasaran. Jakarta: Erlangga
Kotler, Philip. 1997. Manajemen Pemasaran. Jakarta. Prenhallindo.
Kotler. 2002. Pemasaran Perhotelan dan Kepariwisataan, Edisi Bahasa Indonesia, Edisi Kedua (jilid 1 dan 2), Jakarta: PT. Prenhallindo.
Moleong, Lexy. 2007. Metodologi Kualitatif. Jakarta : PT Remaja Rosdakarya
Munirah, L., dan Ismail, H. N. (2012). Muslim Tourists‟ Typologi in Malaysia: and Challenges. Proceedings of the Tourism and Hospitality International Conference. Malaysia: Department of Urban and Regional Planning, Faculty of Built Environment. Diakses pada 11 November 2017 pukul 20.22 Wib
Oka A Yoeti. 1983. Pengantar Ilmu Pariwisata. Bandung : Angkasa
Oka A. Yoeti. 2008. Perencanaan dan Pengembangan Pariwisata. Cetakan Kedua. PT. Pradnya Paramita.
Perda Provinsi Nusa Tenggara Barat No. 2 Tahun 2016 Tentang Pariwisata Halal
Romy Hanityo Soemitro, 1985, Metodologi Penelitian Hukum, Ghalia Indah, Jakarta,
Smith, V. 1977. Hosts and Guests : The Antropology of Tourism. Philadelphia : University of Pennsylvania
Sofiyan, Riyanto. 2011. Bisnis Syariah Mengapa Tidak. Jakarta: Gramedia Pustaka.
Sofyan, Riyanto. 2012. Prospek Bisnis Pariwisata Syariah. Buku Republika: Jakarta.
Undang-undang Nomor Noomor 9 Tahun 1990 Tentang Kepariwisataan.
Undang-undang Nomor 10 Tahun 2009 tentang Kepariwisataan.
V.Schulalard, Herman (1910) Pengertian Pariwisata. http://repository.usu.ac./bitstream/123456789/17052/3/Chapter%2017.pdf
Wahab, Salah. 1975. Manajemen Kepariwisataan. Jakarta: PT Pradnya Pramita.
Wulandari, Tresna. 2013. “Analisis Place Branding untuk Meningkatkan Citra Kabupaten Purwakarta Serta Implikasinya terhadap Keputusan Mengunjungi Destinasi Pariwisata” Jurnal Program Studi Manajemen Bisnis Fakultas Ekonomi Universitas Pendidikan Indonesia Jakarta. Diakses dari http://ejournal.upi.edu/index.php/mdb/article/view/1008/662 (diakses pada 11 November 2017 pukul 20.22 Wib)
Yusuf, Abdul dan Sulaeman,Eman. 2014. “Pengaruh atribut produk wisata terhadap place branding dan implikasinya terhadap keputusan mengunjungi destinasi wisata pantai”Jurnal UnsikaDiaksesdari http://digilib.unsika.ac.id/ (diakses pada 20 November 2017, pukul 16:30 wib )
http://www.kemenpar.go.id/asp/detil.asp?c=16&id=2959www.unwto.org/ www.pengertianpakar.com (diakses pada 20 November 2017, pukul 16:30 wib )
DOI: https://doi.org/10.61141/home.v5i1.357
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.