PENGARUH BRAND IMAGE DAN BRAND TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LAPTOP ASUS
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Chi,H.K, Yeh, H. R., & Chio, C.Y. 2009. The effect of Brand Affect on Female Cosmetic User Brand Loyalty in Taiwan. The Journal of American Academy of Business, 14(2), 230-236.
Evelina Nela, Handoyo DW, dan Sari Listyorini. 2012. Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk, Harga, dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Kartu Perdana Telkom Flexi (Studi kasus pada konsumen Telkom Flexi di Kecamatan Kota Kudus Kabupaten Kudus). Jurnal Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik. Universitas Diponegoro : Semarang.
Fandy Tjiptono. +2008. Strategi Pemasaran. Edisi III. Yogyakarta: Andi Ferrinadewi, Erna. 2008. Merekdan Psikologi Konsumen. Yogyakarta: Graha Ilmu.
Ghozali, Imam. 2009. Aplikasi Analisa Multivariate, Dengan Program SPSS Universitas Diponogoro.
Ghozali, Imam. 2016. Aplikasi Analisis Multivariete Dengan Program (IBM SPSS). Edisi 8. Badan Penerbit Universitas Diponegoro. Semarang.
Husein, Umar. 2010. Metode Penelitian Untuk Skripsi dan Tesis Bisnis Edisi 11. Jakarta: PT Raja Grafindo Persada.
Kumar, V. 2008. Managing Customer For Profit. USA: Pearson Education.
Kotler, Philip dan Lane Keller, Kevin. 2009. Manajemen Pemasaran Jilid 1. Edisi ke 13. Diterjemahkan oleh Bob Sabran. Jakarta: Erlangga.
. 2012. Marketing Management. Edisi 14. Jakarta: Erlangga.
Luk, S., & Yip, L. (2008). The Moderator Effect of Monetary Sales Promotion on the Relationship Between Brand. Journal of Brand Management, Vol. 15 No. 6, pp. 452-464.
DOI: https://doi.org/10.61141/pabean.v4i2.308
Refbacks
- There are currently no refbacks.